Rabu, 24 Februari 2010

Konser Persembahan Kasih (Konser ke - 4)



Allah menghendaki pemujian dan penyembahan yang baik dan benar untuk kemuliaan namaNya. Namun sering sekali, saat ini setidaknya menurut pengamatan saya jemaat Tuhan itu bernyanyi asal. "Yang penting ada" gitu lah. Gak kosong acara dalam ibadah :)

Anda pasti bertanya-tanya Loh, hubungannya apa sih konser dengan kalimat diatas?
Sejak terbentuknya hingga sekarang CSC berhasil menjadikan anggotanya menjadi pelatih paduan suara, minimal di Gereja masing-masing. Puji Tuhan ternyata diberkati Tuhan menjadi saluran berkat bagi jemaatNya.

Tahun ini, menjelang tahun ke lima CSC terbentuk. Waow,, 5 tahun??? personilnya dah silih berganti. Namun masih ada juga yang tetap eksis dari sejak pembentukan hingga saat ini. Nah, tahun ini CSC memiliki kerinduan untuk mengajak kembali teman-teman yang pernah bergabung menjadi anggota/pengurus di sanggar untuk kembali bersatu. Mari kita menjadi peserta, panitia dalam acara KONSER ke - 4 kita yang akan dilaksanakan pada tanggal 11 SEPTEMBER 2010. GRATIS!!

Kesempatan ini berlaku juga untuk teman-teman yang rindu bergabung di sanggar kita. Mari kita bernyanyi dan puji Tuhan kita melalui suara kita!

Kami membutuhkan saran, masukan yang berhubungan dengan penyelenggaran konser ini. Silakan untuk menulis komentarnya. Dengan senang hati kita tanggapin. GBU

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates